Cara Jitu Ternak Akun Adsense Terbaru 1 Minggu Di Terima

Bosndeso - Adsense merupakan sebuah program periklanan yang dikelola oleh Google. Awal mula adsense mendukung Bahasa Indonesia yaitu pada tahun 2012. Dikarenakan banyaknya pengangguran di Indonesia, dan di dukung dengan kemajuan teknologi yang sangat cepat Adsense menjadi primadona bagi mereka yang ingin memiliki penghasilan dari dunia online. 

Dulu membuat sebuah akun Adsense sangatlah mudah, tak perlu menunggu hitungan minggu, cukup sehari ataupun dua hari saja sudah dapat di terima menjadi mitra Adsense oleh Google. Namun, karena banyaknya peminatnya, Google melakukan update untuk dapat menjalin mitra dengan Adsense. 

Peraturan Adsense terbaru 2019 yaitu, Google memberlakukan waktu peninjauan selama maksimal 2 minggu atau lebih, tergantung dari antrian pendaftaran. Oleh karena itu, sekarang tidaklah mudah untuk mendaftar menjadi publisher Adsense.

Dengan alasan tersebut, banyak sekali orang yang mengambil kesempatan untuk menjual akun Adsense mereka demi pundi-pundi rupiah. Tak dari mereka sampai niat untuk ternak akun Adsense. Dengan harga Rp.300.000 - Rp.500.000 seseorang sudah dapat memiliki akun Adsense.

Untung banyak dong, buat mereka para peternak Adsense ? iya, untung banyak. Oleh karena itu, bosndeso.com akan memberikan rahasia ternak akun adsense terbaru 2019 - 2020. Sebenarnya tidak ada trik sama sekali untuk ternak akun adsense, Sobat hanya perlu mengikuti kebijakan google agar dapat di terima Adsense. Berikut ini ulasan lengkap Rahasia Trik Ternak Adsense Non Hosted.

RAHASIA TERNAK AKUN ADSENSE NON HOSTED

Buat Blog Baru
Buatlah blog baru menggunakan blogger.com . Lengkapilah dengan sistem navigasi seperti About, Contact US, Disclaimer, Sitemap, Privacy Policy, dan sebgainya.

Siapkan Sebuah Domain TLD
Untuk langkah yang kedua ini bersifat opsional karena, apabila kamu tidak mempunya domain TLD tidak masalah. Hanya saja akun adsensenya akan full approved dengan status hosted ( hanya untuk blogspot ). Namun jika kalian ingin ternak adsense full approved non hosted, sobat harus menyiapkan sebuah domain TLD.
Baca Juga : Domain TLD Bebas Request Hanya 50rb Pertahun, Buruan Beli !
Artikel Original
Yaps, ini point yang paling penting. Isilah blog baru tersebut dengan artikel original ( bukan hasil copas, spin, rewrite dengan tools, dan sebagainya). Untuk panjang kata, di anjurkan 500-1000 kata. Buatlah minimal 10 artikel dengan jangka waktu post 1 hari 1 artikel. 

Optimasi Blog dan Submit ke Webmaster
Agar blog kamu cepat di index oleh google, maka yang harus kamu lakukan adalah meng-optimasi blog tersebut dengan cara submit blog ke Webmaster. Untuk ini, kamu cukup melakukannya ke Google Webmaster dan Bing Webmaster. 

Proses Daftar Ternak Akun Adsense
Apabila blog kamu sudah terindex di mesin pencarian Google, dan artikel kamu telah mencapai 10 artikel, maka proses selanjutnya adalah mendaftarkan blog ke Adsense.com. Untuk caranya kita lakukan manual, bukan melalui dashboard blogspot. Kamu cukup buka Adsense.com -> Sign Up / Daftar -> Isi formulir yang di minta -> Copy kode iklan -> Tempatkan kode tersebut di template kamu tepatnya di bawah kode <head>

Apabila point-point diatas sudah sobat kerjakan dengan benar, proses selanjutnya tinggal menunggu tim adsense melakukan review terhadap blog kalian. Biasanya proses review tersebut memakan waktu 1-2 hari saja. Namun, apabila antrian sedang padat maka bisa mencapai 2 Minggu bahkan lebih.

Untuk Rahasia Ternak Adsense Full Approved sangatlah mudah, saat tim google melakukan review, isilah blog sobat minimal 3 artikel setiap harinya. Hal tersebut akan memudahkan adsense sobat di terima oleh Google.

Penting ! Jika sobat mendapatkan penolakan oleh google jangan lah bersedih. Hal tersebut lumrah terjadi. Yang terpenting yaitu sobat cukup mengikuti point di atas. Jangan lupa untuk di ajukan ulang dengan cara buka akun sobat di Adsense.com dan kirim ajukan ulang. Untuk Alasan dan cara mengatasi penolakan adsense berbeda-beda. Yang perlu kalian lakukan adalah sabar dan tetap mengajukan program kerjasama dengan Adsense. Lama-kelamaan pasti adsense kalian akan di terima oleh Google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel