Lokasi dan Rute menuju Alamanda Jogja Flower Garden Sleman.

Alamanda Jogja Flower Garden - Membahas obyek wista di Yogyakarta seakan tidak ada habisnya, pasalnya di Provinsi ini memiliki 5 Kabupaten yang berda di tempat yang strategis dan banyak sekali menyimpan potensi keindahan alamnya.Jika kemarin kita sudah membahas tentang destinasi obyek wista Tebing Gunung Gajah yang berada di Kabupaten Kulon Progo, maka kali ini kita beralih ke obyek wisata di" Kabupaten Sleman". Kabupaten Sleman salah satu Kabupaten yang berda di Provinsi Yogyakarta, yang baru-baru seringkali memunculkan tempat-tempat obyek wista. Alamanda Jogja Flower Garden adalah salah satu destinasi wisata yang di munculkan di Kabupaten Sleman, yang sukses mendatangkan para wisatawan.

pesona keindahana alamanda jogja flower garden.
Lokasi Obyek wista Alamanda Jogja Flower Garden.
Obyek wista Alamanda Jogja Flower Garden ini berlokasikan di antara ruas jalan Tempel-Turi yang lebih tepatnya berada di Dusun Ngentak, Desa Bangun Kerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, D.I.Yogyakarta.
menikmati spot selfi di alamanda jogja flower garden..
Rute menuju obyek wista Alamanda Jogja Flower Garden.
Untuk kamu yang memulai perjalanan dari pusat Kota Jogja maka yang pertama kamu menuju ke Tugu Jogja> ke utara menuju ke jalan AM, lalu menuju ke Sangaji> kemudian menuju ke Jl Palagan> kemudian ambil arah kiri menuju ke Jl.Pulowatu> Jl.Tempel Turi>Lokasi.
Pesona Obyek Wista Alamanda Jogaj Flower Garden.
Obyek wista Alamanda Jogja Flower Garden ini di buka sejak pertengahan Desember 2018 yang lalu. Alamanda Jogja Flower Garden ini mengusung konsep kekinian yang di perpadukan dengan unsur alam, sehingga membuat obyek wista ini menjadikan obyek wista yang menjadi unik dan di gemari para anak muda di Jogja dan sekitarnya.
keindahan taman alamanda jogja flower garden.
Alamanda Jogja Flower Garden ini berupa taman dengan Hamparan bunga yang tertata dengan rapi serta di dukung dengan beberapa spot foto yang hitz dan kekinian membuat obyek wisata yang satu ini menjadi ramai dengan pengunjung setiap harinya. Kebanyakan para wistawan yang berkunjung di obyek wista Alamanda Jogja Flower Garden ini untuk berfoto di spot-spot foto yang berda di area obyek wista ini.
spot foto doraemon di alamanda jogja flower garden.
Sebagai obyek wisata terbaru dan hitz di Jogja yang di bangun di era milenials, spot-spot foto yang berada di area obyek wista Alamanda Jogja Flower Garden ini sepertinya memang di desain untuk lebih memikat hati para kaula muda.

Harga tiket masuk Alamanda Jogja Flower Garden.
Untuk memasuki obyek wista Alamanda Jogja Flower Garden ini kamu hanya di kenakan biaya sebesar Rp.15.000/orang dan Rp.10.000/orang untuk anak-anak.

Jam buka obywk wista.
Obyek wista Alamanda Jogja Flower Garden ini buka setiap hari mulai jam 08.00 WIB sampai jam 17.oo WIB.

Fasilitas obyek wista Alamanda Jogja Flower Garden.
  • Mushola.
  • Warung.
  • Toilet.
  • Area Parkir.
  • Beberapa spot foto.
  • Tempat istirahat.

Mungkin itu saja dulu ulasan mengenai obyek wista Alamknda Jogja Flower Garden Sleman, Yogyakarta. Semoga bisa menjadi pengetahuan serta referensi liburan-mu di Yogyakarta, samapi jumpa di ulasan-ulasan obyek wista selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel