Pesona Keindahan Bukit Becak Gunung Kidul.

Bukit Becak-Banyaknya para wisatawan yang datang untuk berlibur di Kota Yogyakarta membuat setiap Kabupaten di Kota Yogyakarta ini mengolah tempat-tempat yang berpotensi sebagai tempat destinasi wisata. Salah satunya adalah Kabupaten Gunung Kidul,Kabupaten ini mempunyai daerah yang cukup luas dan mempunyai Pantai yang terkenal dengan pasir putihnya,Sungai bawah tanah, Goa, perbukitan dan poegunungan, jadi tak heran bila di Kabupaten Gunung Kidul ini memiliki sangat banyak sekali obyek wisata.
pesona Bukit Becak di pagi hari.
Jika kemarin kita sudah membahas obyek wisata obyek wisata Gunung Gede Getas yang berada di Kabupaten Gunung Kidul yang terkenal dengan gardu pandang yang bisa memperlihatkan gunung berapi. Kali ini kita akan membahas obyek wisata Bukit Becak yang juga masih berada di Kabupaten Gunung kidul. Obyek wisata Bukit Becak ini juga tak kalah menarik untuk kita kunjungi pasalnya ketika kita berada di atas perbukitan ini panorama alam yang di suguhkan sangatlah indah nan mempesona.
keindahan alam di bukit becak.
Lokasi Bukit Becak.
Buat kamu yang ingin berkunjung di obyek wisata Bukit Becak, tepatnya obyek wisata ini berada di Pedukuhan Banyumeneng, Desa Giriharjo, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, D.I.Yogyakarta.

Rute menuju Bukit Becak.
Jika kamu ingin berkunjung di Bukit Becak ini yang pertama kamu harus mengambil arah jl Imogiri lalu ambil jurusan Panggang, setelah itu kamu menuju arah Banyumeneng, Setelah samapai Pedukuhan Banyumeneng nanti kamu akan melewati jalur dengan jalan cor blok dan sebagian hanya tataan batu. Jika kamu masih bingung kamu bisa lihat map di bawah ini;
Pesona Bukit Becak.
Bukit Becak kini merupakan salah satu spot wisata baru yang berada di Kabupaten Gunung Kidul. Di obyek wisata yang menyuguhkan panorama alam dan perbukitan yang di mana leta Bukit Becak ini berada di atas ketinggian perbukitan. Ketika kamu berada di atas Bukit Becak ini kamu bisa dengan leluasa melihat dan menikmati luasnya bentangan alam yang sangat indah. Selain itu para wisatawan juga bisa menikmati keindahan matahari terbit serta matahari terbenam di karenakan di tempat ini berada di ketinggian perbukitan jadi view di Bukit Becak ini sangatlah bagus.
melihat gemerlapnya kota dari bukit becak.
Perbukitan ini di namai Bukit Becak di karenakan di puncak ini memang terdapat sebuah becak yang di letakkan di atas bukit ini. Becak tersebut menjadi ciri khas di obyek wisata ini. Jadi jika kalian melihat foto-foto yang beredar di dunia maya tampak sebuah becak yang berada di perbukitan maka tidak lain adalah obyek wisata Bukit Becak ini.

Spot foto becak ini baru-baru ini sempat menjadi viral di media sosial, di karenakan keunikan spot foto ini mampu mendatangkan banyak para wistawan baiki itu wisatawan lokal maupun luar daerah. Jika kamu berkunjung di tempat ini maka spot foto yang harus wajib kamu coba adalah spot foto becak ini, karena dengan kamu berfoto di becak ini menandakan bahwa kamu berwisata di Bukit Becak.
suasana siang hari di bukit becak.
Dahulunya Bukit Becak ini hanyalah perbukitan yang merupakan semak belukar seperti hutan yang berada di dekat lahan pertanian warga. DPara pemuda di sekitar melihat bahwa ada potensi wisata di Bukit Becak ini, kemudian dengan tangan-tangan dan ide-ide kreatif pemuda ini mampu menyulap perbukitan yang dahulunya semak belukar menjadi obyek wisata Bukit Becak yang tertata rapi dan mamapu menyuguhkan pemandangan yang luar biasa bagi para wisatawan yang berkunjung di bukit Bukit Becak ini.

Tips wisata Bukit Becak.
  • Pastikan kendaraan-mu dalam kondisi prima.
  • Jika kamu kurang mahir dalam berkendara,sebaiknya kamu membonceng saja.
  • Perhatikan Cuaca.
  • Pakailah alas kakai yang sekiranya nyaman untuk melakukan perjalanan kaki.
  • Waktu terbaik berkunjung di tempat ini adalah waktu pagi atau sore.
  • Siapkan kamera terbaikmu agar momentmu ter-abadikan dengan sempurna.
  • Jangan membuang sampah sembarangan di Bukit Becak ini.
  • Jika kalian kebingungan saat menuju lokasi,sebaiknya langsung bertanya pada warga sekitar.
Jika kamu penggemar wisata alam maka datanglah di obyek wisata Bukit Becak ini, selain tempatnya nyaman tempat ini juga belum terlalau banyak pengunjungnya dan nikmati suasana alamiannya.Sekian ulasan tentang obyek wisata Bukit Becak ini,Semoga menjadi pengetahuan kamu yang ingin berkunjung ke Bukit Becak ini.Selamat berlibur semoga liburan mu menyenangkan..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel